Mercedes-Benz Menghadirkan "Life In Colour" Di Penghargaan Style Awards 2017 Untuk Wanita Indonesia


Style Awards merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Trinaya Media. Penghargaan diberikan kepada orang-orang paling cemerlang dengan gaya khas di industri fashion, kecantikan, gaya hidup, dan hiburan. Musik telah menjadi inspirasi bagi tren mode dalam beberapa dasawarsa terakhir. Setiap dekade memiliki gaya dan karakter tersendiri seperti warna, pola, material, dan bentuk yang mendefmisikan pergerakan mode secara global.

Karena itu, Style Awards akan menggabungkan musik dan fashion yang telah mewarnai dunia wanita melalui perayaan hidup yang tak terlupakan. Style Awards 2017 ini membawa tema "Life in Colour".

Mercedes-Benz sebagai produsen kendaraan premium terdepan di dunia maupun di Indonesia, juga turut berkomitmen terhadap peran para wanita yang ada di Indonesia. Sebagai kendaraan terdepan di dunia MercedesBenz juga sudah mulai merambah ke segmen para wanita sebagai sasaran konsumennya.

Pada kesempatan ini Roelof Lamberts selaku Presiden & CEO PT. MercedesBenz Distribution Indonesia menyerahkan secara langsung penghargaan Style Awards 2017 kepada pemenang kategori Professional Woman of The Year yakni Shintya Roesly, Direktur Eksekutif Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Familiar Song Gerald Situmorang