Pembukaan Outlet Ke Sepuluh Chipmunks Playland Indonesia Dan Cafe Di Neo Soho Mall



Opening chipmunks Neo Soho Mall, warmest greetings from Central Park and Neo Soho Mall, first of all we would to thank you for your kindness support Central Park and Neo Soho Mall. Jakarta 29 September 2017

Chipmunks IP Ltd, New Zealand sebagai master franchisor dari Chipmunks Playland & Cafe telah berpengalaman sejak tahun 1996 di dalam bisnis dunia hiburan anak-anak. Chipmunks playland & Cafe pertama kali di. bangun di
Christchurch, New Zealand pada bulan Agustus tahun 1996 dan telah mengalami perkembangan yang pesat sejak saat itu. Perusahaan telah menjual franchise licensee dan mendirikan lebih dari 45 franchise outlet di negara New Zealand dan Australia, serta 9 outlet di Indonesia hingga pertengahan tahun 2017 ini. bulan September 2017 ini secara resmi membuka Outlet baru yang ke 10 di Mall Neo Soho, Jalan Let. Jend S Parman, Jakarta Barat.

Chipmunks Playland & cafe Neo Soho telah melakukan Soft Opening sejak tanggal 23 September 2017. Outlet ke 10 ini menghadirkan konsep baru yang diterapkan yaitu "1001 Nights” dengan tema interior dan konsep mural yang didominasi warna ungu dan kuning hal ini terlhat juga dengan dominasi warna furniture yang sesuai dengan brand identity Chipmunks Piayland & Cafe.

Berlokasi di lantai 4 Mall Neo Soho, Chipmunks Piayland & Cafe Neo Soho memaksimalkan penggunaan area 1000m2, dengan menyediakan wahana permainan anak indoor yang seru dan menarik seperti giant slide setinggi 7 meter, donut slide, wave slide, trampoline, spider web dan ball blaster. Selain wahana tersebut diatas juga dilengkapi dengan wahana adventure yaitu bridge adventure. Wahana permainan yang ditawarkan oleh Chipmunks Playland & Cafe Neo Soho bertuiuan untuk membantu perkembangan motorik anak-anak pada usia mulai 1 tahun sampai 14 tahun serta membangun sisi imajinatif anak-anak; hal ini
juga sesuai dengan tagline “Magical Playland and the Party Expert” yang selalu diusung oleh Chipmunks dan Cafe Chipmunks Playland & Cafe Neo Soho ini juga didukung dengan fasilitas-tasilitas pendukung
untuk pengunjung yaitu party room untuk merayakan ulang tahun, cafe yang menyediakan makanan dan minuman khas Chipmunks, free wi-fi, toilet, nursery room, dan mushola. Lebih dari pada itu sebagai The Party Expert yang sesuai dengan taglinenya, Chipmunks Piayland & Cafe Neo Soho juga menyediakan paket terbaik untuk perayaan ulang tahun, fieldtrip, playdate dan juga group entrance. Dalam melayani customer Chipmunks Piayland & Cafe selalu menjunjung tinggi prinsip operational & service excellent dalam segala aspek bertujuan untuk menjadikan Chipmunks Piayland & Cafe Neo Soho playland yang clean, safety dan happy.

Pada acara hari ini Chipmunks Playland & Cafe Neo soho juga memperkenalkan Charlie the Chipmunks sebagai mascot dari Chipmunks Playland & Cafe, Charlie adalah tupai yang selalu membawa keceriaan bagi customer Chipmunks Playland & Cafe.

Dalam rangka acara Grang Opening ini Chipmunks Playland & Cafe Neo Soho sebagai The Party Expert menjalankan Promosi ”Crazy Party” yaitu potongan harga paket ulang tahun anak dari harga normal weekday Rp 5,000,000 menjadi Rp 3,500,000 dan untuk weekend dari Rp 6,500,000 menjadi Rp 5,000,000 meliputi :

21 tiket anak-anak, unlimited entrance dewasa, 21 makanan anak,
Pemakaian party room selama 2 jam
games dan hadiahnya Special gift untuk anak yang berulang tahun Free flow drinks diruangan party polonaise, dokumentasi dalam bentuk CD, bermain gratis untuk kunjungan berikutnya bagi anak yang berulang tahun.

Selain itu juga Chipmunks Playland and Cafe Neo Soho juga memberikan promo ”Crazy Member” Kenapa promosi ini dinamakan ”Crazy Member” karena dalam periode promo kali ini Chipmunks Playland & Cafe Neo Soho memberikan harga yang sangat Crazy untuk pendaftaran membernya.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Familiar Song Gerald Situmorang