" ONE FINE DAY" Akan Segera Tayang 12 October 2017



Gala premiere telah berlangsung Iebih awal di beberapa kota Indonesia. Untuk yang berada di Jakarta CGV Grand Indonesia yang dipilih untuk gala premiere 09 October 2017.
Tercatat tujuh kota akan menikmati romantisme dan perjalanan kisah cinta antara Alana, Mahesa dan Danu.
Pemain film ONE FINE DAY yakni Michelle Ziudith,Jefri Nichol dan Maxime Bouttier akan menyapa
langsung para penonton yang sudah membeli tiket pre-salesnya. Bahkan mereka yang beruntung dapat berfoto langsung dengan idola mereka.

Acara gala premiere di sejumlah kota sebelum rilis nasional memang menjadi salah satu promosi Screenplay Films dan tim promosi.

"Strategi kami sebenarnya ingin setiap penggemar film indonesia mengenal lebih dekat dengan filmnya dan menjalin hubungan yg erat. Menciptakan harmoni antara penggemar film dan pembuatnya dan tentunya dengan para aktornya dan film tersebut. Apalagi promo bertemakan Vamos De Fiesta, kami ingin sama sama berpesta dengan sebanyaknya fans kami di Indonesia.," ujar Michel Khatwani line producer.

"Kita ingin kota-kota selain jakarta turut meramaikan dan merasakan premiere. Bukan hanya Jakarta tentunya. Dan ini bisa terealisasi oleh pihak pihak yg ingin bekerjasama dengan kami tentunya dan kami sangat berterima kasih, " ungkapnya.

Menghadiri Gala Premiere di CGV Cinemas Grand Indonesia. Tiket gala premiere di masing-masing ticket box bioskop, bahkan saat artis menyapa penggemar yang sudah menunggu mereka untuk menaiki panggung harus kesulitan karena begitu padatnya, mereka pun sangat antusias dan langsung menyerbunya.

Bagi kota-kota di luar 7 kota tersebut tak perlu khawatir. sebab Screenplay Films akan menjadwalkan agenda roadshow ke kota-kota yang belum didatangi pada saat event gala premiere.

"Pastinya akan ada nobar dan teater visit nantinya di kota lainnya. Tidak mengurangi hype dan semoga animo sahabat screenplay tetap kuat menantikan kami di kota-kota lainnya," kata Michel Khatwani.

Sebelum ke berbagai kota untuk gala premiere, Michelle Ziudith, Jefri Nichol, Maxime Bouttier dan Ibnu Jamil sudah menjalani rangkaian promo meet and greet di berbagai tempat bertajuk Vamos de Fiesta (Ayo Berpesta) seperti Metropolitan Mall Bekasi, Tangerang City Mall, Summarecon Mal Serpong, Miko Mall Bandung dan terakhir car Free Day di Dago Bandung.

Dari promo-promo off air tersebut, hype dan antusiasme para remaja sangat tinggi. Hal ini terlihat dari
ramainya kedatangan mereka di
setiap tempat dan dipadati ratusan fans yang histeris melihat idola
mereka.

Untuk kota-kota yang sudah dijadwalkan, bersiaplah ketemu pemain dan menjadi yang pertama menikmati film ONE FINE DAY. Menjadi yang pertama menyaksikan kisah cinta dan siapa lelaki yang pada akhirnya dipilih Alana,




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sophie Martin Plaza Semanggi Keren

PT Bintang Anugerah Kencana Sebagai Distributor Nasional Indonesia Yang Ditunjuk Oleh F-Secure

Familiar Song Gerald Situmorang